TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL,WRITTEN EXPRESSION DAN PEMBAHASANNYA

TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL (READING) DAN PEMBAHASANNYA

Image
        READING TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL 2 DAN PEMBAHASANNYA            Madison Square Garden,a world-famous sporting venue in Newyork City,has actually been a series of buildings in varied locations rather than a single building in one spot.In 1873,P.T.Barnum built Barnum's Monster Classical and Geological Hippodrome at the corner of Madison Avenue and 26th Street,across from Madison Square Park.Two years later,bandleader Patrick Gilmore bought the property,added statues and fountains,and renamed it Gilmore's Gardens.When Cornelius Vanderbilt bought the property in 1879,it was renamed Madison Square Garden.          A second very lavish Madison Square Garden was built at the same location in 1890,with a ballroom,a restaurant,a theater,a rooftop garden,and a main arena with seating for 15000.However,this elaborate Madison Square Garden lasted only until 1924,when it was torn down to make way for a forty-story skyscraper.          When the second Madison Square Garden ha

CARA CEPAT MENGERJAKAN SOAL TOEFL(STRUCTURE)

1.In my opinion,learning a foreign language,such as English,as soon as they start school has so many.........
a.advantages
b.the advantages
c.an advantage
d.a advantage
Kata sifat yang terdapat dalam soal yaitu so many harus langsung diikuti oleh kata benda dan tidak perlu menggunakan artikel apapun.Jadi,jawaban yang tepat adalah advantages.

2. On the contrary,when..........child grows up,he or she will gradually lose interests on new things.
a.a
b.an
c.the
d.some
Kata child mengacu pada bentuk tunggal dan he or she mengacu pada child yang belum jelas siapa anak yang dimaksud atau kejadian yang dijelaskan dapat terjadi pada anak-anak  manapun.Jadi,jawaban yang tepat adalah preposisi a.

3.Some people may hold..........that boys and girl should attend separate schools,while others have a negative attitude.
a.a opinion
b.an opinion
c.the opinion
d.opinion
Kata opinion dalam pilihan jawaban mengacu pada pendapat yang disebutkan setelah kata that yaitu boys and girls should.........dengan demikian opinion tersebut sudah diketahui dengan jelas maka pilihan jawaban yang tepat adalah the opinion.

4...........sent some students to study English in America.
a.Germany
b.The Germany
c.A Germany
d.An Germany
Kata Germany mengacu pada negara sehingga penulisannya tidak memerlukan artikel apapun.Jadi,jawaban yang tepat adalah Germany.
5.Speaking of......'neighbor',it arouses different responses among people.
a.word
b.words
c.a word
d.the word
Kata yang di maksud word adalah neighbor jadi inti kalimat sudah jelas.Maka jawaban yang tepat adalah yang menggunakan preposisi the yaitu the word.

6........!That really hurts.
a.Hi
b.Ouch
c.Hey
d.Horray
That really hurts merupakan ekspresi rasa sakit(pain).Jadi,kata seru yang tepat adalah Ouch.Hi dan Hey untuk greeting sedangkan Horrey untuk ekspresi excitement.

7............., I couldn't have done it without you.
a.Bless you
b.Alas
c.Hmm
d.Uh
I couldn't have done it without you merupakan ungkapan pujian yang digunakan sebagai tanda berterimakasih.Untuk menunjukkan rasa berterimakasih atau membalas kebaikan kita dapat mendoakan orang tersebut.Jadi,kata seru yang tepat adalah Bless you.

8...........!You're here.
a.Er
b.Hi
c.Ouch
d.Oh
You're here mengungkapkan rasa terkejut sehingga kata seru yang tepat untuk mengekspresikan keterkejutan tersebut adalah Oh.

9.........!you finally passed your examination.
a.Hmmm
b.Dear
c.Congrats
d.Uh
Kalimat ini menginformasikan kabar gembira mengenai keberhasilan lulus ujian.Jadi,ekspresi yang tepat untuk kalimat ini adalah memberikan selamat-Congrats.

10............,I wonder who that could be?
a.Gee
b.Ah
c.Aha
d.Bravo
Kalimat ini mengekspresikan rasa heran sehingga kata seru yang tepat adalah Gee.Ah untuk rasa pasrah atau juga dapat untuk rasa senang:Aha untuk rasa senang"Bravo untuk memuji.


Thank for reading TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL in my blog.





























Comments

Popular posts from this blog

TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL(READING)

TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL(READING)

TRIK JITU MENGERJAKAN SOAL TOEFL(READING)